Teruntuk Dirimu Yang Sudah Lelah Menanti, Percayalah Bahagiamu Pun Akan Segera Tiba!

Dalam keputus-asa-an, terkadang ada rasa pasrah yang masih menyisahkan gelisah. Ada banyak tanya yang tetap saja hanya bisa terjawab oleh sang waktu. Sampai kapan ku harus menanti? Tetap saja jawabannya adalah 'sampai waktunya tiba' !
Meskipun sulit untuk diterima, terkadang takdir seakan mempermainkan kita. Ada yang dengan mudahnya mendapat kebahagiaan, dan ada pula yang meskipun sudah bersusah payah tetap saja sulit untuk menuju bahagia. Dan tentang jodoh? Ku harap takdir tidak semakin melucu.

Kenapa mereka bisa dengan mudahnya jatuh cinta dan memutuskan untuk segera menikah? Sementara aku dan sebagian orang harus mempertimbangkan banyak hal. Katanya, jodoh adalah cerminan diri kita sendiri, jika aku saja menggampangkan masalah 'memilih jodoh' artinya calon pasanganku pun adalah orang yang dengan gampangnya memilih aku sebagai jodohnya? Bukankah begitu pemahamannya?

Tapi bagiku, mungkin bagimu juga yang sepemahaman denganku, pernikahan adalah hubungan jangka panjang bahkan sampai maut memisahkan. Bukankah dari pemahaman itu saja kita seharusnya benar-benar memilih yang terbaik? Meskipun tidak ada batasan untuk kata 'terbaik', karena setiap orang pastinya punya kriteria pasangan terbaik masing-masing. Setuju?

Jika memang waktunya belum tiba, jodohnya nya belum ada, kenapa harus memaksa hanya karena banyak yang tanya? Kita yang memilih, kita yang menjalani, kita pula yang merasakan bahagia atau tidaknya.

Teruntuk dirimu (dan juga diriku) yang sudah lelah menanti, percayalah bahagiamu pun akan segera tiba. Sang Pencipta cukup adil untuk memberi berkat (baca: bahagia) bagi setiap umatnya bukan? Kalau kita sudah mempercayainya, maka nantikan saja waktu terindahnya.

Jangan menyalahkan diri sendiri atas pilihanmu untuk memilih yang terbaik. Kita semua berhak membuat pilihan masing-masing. Sama seperti mereka yang memilih 'yang penting menikah', aku dan kamu pun berhak untuk memilih 'menikah dengan orang yang tepat'.

Teruntuk Dirimu Yang Sudah Lelah Menanti, Percayalah Bahagiamu Pun Akan Segera Tiba!
Hyde, Jekyll, Me
Baca Juga :

Suatu hari, ketika saatnya tiba, dipertemukan dengan seseorang yang tepat, maka penantian panjangmu pun akan terbayar lunas. Bukan tentang dia harus menjadi pasangan yang sempurna, tetapi tentang dia dan kamu yang akan menjadi sempurna.

Jadilah sebaik-baiknya pribadi selama menanti, agar kelak kesiapan hati dan pikiranmu pun menyempurnakan langkahmu menuju hidup baru dalam jenjang 'rumah tangga'. Ku doakan, waktu bahagiamu dan juga bahagiaku akan segera tiba.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.