Skor 2-0, Gareth Bale Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid Atas Getafe

Di pertandingan pertama pukul 03.15 wib 20/08/2018 awal musim 2018-2019, Real Madrid memulai musim 2018-2019 dengan sangat baik. Di pertandingan pertamanya, Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. Bermain di Santiago bernabeu membuat Real Madrid sangat percaya diri memenangkan pertandingan melawan Getafe. Walaupun sudah tidak diperkuat oleh Sang Mega Bintang C.Ronaldo, Real Madrid masih tetap berjaya di kontes Sepak Bola Spanyol. 

Skor 2-0, Gareth Bale Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid Atas Getafe
Pict : Getty Images 
1 Kelor navas
2 Dani Carvajal
4 Sergio Ramos
6 Nacho
8 Toni Kroos
9 Benzema
11 Gareth Bale
12 Marcelo
20 Asensio
22 Isco
24 Dani Ceballos

Kick Off babak pertama di bunyikan pukul 03.15 wib 20/08/2018. Pertandingan sangat di kuasai oleh Real Madrid. 3 menit berjalan nya pertandingan, Real Madrid mendapatkan peluang yang sangat cantik memalalui Gareth Bale, namun sayangnya peluang tersebut belum bisa di selesaikan dengan baik. kemudian di menit ke 15, Real Madrid kembali mendapatkan peluang yang sangat bagus melalui umpan lambung dari Marcelo menuju Gareth Bale dan sundulan yang di lesatkan oleh Gareth Bale masih mengenai mistar gawang Getafe. Di menit 19 Real Madrid baru bisa mencetak gol dari assist Gareth Bale yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Daniel Carvajal. Di menit ke 25 Real Madrid kembali mendapatkan peluang, namun belum bisa diselesaikan dengan baik oleh Asensio

Babak Kedua di mulai, Baru berjalan 5 menit di babak kedua, beck Getafe melakukan kesalahan, sehingga bola dapat di rebut oleh Asensio dan kemudian Asensio memberi umpan menuju Gareth Bale dan mampu diselesaikan dengan baik. membuat Real Madrid unggul 2-0 atas Getafe. Di menit 53 Asensio melesatkan tendang LDR (jarak jauh) dari luar kotak penalti tapi masih mengenaik tiang gawang. Dimenit 70 Gareth Blae mencoba keberuntungan nya melesatkan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih jauh melenceng dari gawang Getafe. 20 menit terakhir Getafe keluar menyerang untuk mengejar ketertinggalan 2-0. Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit Getafe pun tidak bisa mengurangi defisit gol.

Sehingga Real Madrid menang 2-0 atas Getafe. 3 poin yang di dapat kan oleh Real Madrid membuat Real Madrid berada sementara di posisi ke-3 Klasmen La Liga Spanyol. posisi 1 dan 2 di isi oleh Sevilla dan Barcelona.

Gareth Bale menjadi pemain terbaik dalam pertandingan melawan Getafe. dia menyumbangkan satu assist dan satu gol. 

Created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.