Wanita, Jika Diawal Pacaran Dia Sudah Begini, Putuskan!

Awal pacaran adalah moment termanis dalam hubungan. Ketika kamu begitu bahagianya karena akhirnya mendapatkan seseorang yang selama ini kamu cintai, sudah pasti kamu melakukan yang terbaik untuk menyenangkannya. Itulah kenapa diawal pacaran banyak pasangan yang mabuk kepayang karena cinta.

Wanita, Jika Diawal Pacaran Dia Sudah Begini, Putuskan!
Spring Has Come
Baca Juga :
Namun bagaimana ceritanya jika diawal pacaran dia sudah begini? 

1. Baru pacaran sudah berani bicara kasar

Awal pacaran yang biasanya masih saling memuji dan bicara manis, tapi jika dia sudah berani bicara kasar padamu, putuskan! Jangan bodoh ladies, dia saja tidak berhak bicara kasar pada orang lain, apalagi pada pacar sendiri! Jika dia sudah berkali-kali bicara kasar padamu dan tak ada tanda-tanda perubahan, maka tidak salah jika kamu memikirkan untuk segera mengakhiri hubungan.

Sekalipun cinta, bukan berarti kamu akan terima semua omongan kasarnya terhadapmu bukan? Jangan menyangkal, kamu pasti sakit hati! Percayalah bahwa cinta itu lemah lembut, jadi seberapa emosi pun dia tidak seharusnya kamu menjadi bulan-bulanan untuk pelampiasan emosinya. Kamu yakin cukup kuat untuk bertahan dengan orang seperti itu?

2. Baru pacaran sudah berani minta dibeliin ini itu bahkan minta uang

Jaman now, label matre bukan hanya diberikan kepada wanita. Nyatanya pria pun ada yang matre! Ladies, jika baru pacaran sudah berani minta dibeliin ini itu bahkan minta uang, putuskan! Kamu bukan mesin ATM yang bisa dia kuras kapan saja dia mau. Jangan bodoh, dia hanya ingin memanfaatkanmu dengan mengatasnamakan cinta. Jangan terbuai dengan rayuan gombalnya, itu hanya trik dia agar kamu bersedia memberikan apa yang dia mau. Hati-hati ya ladies, jangan sampai kamu tidak sadar bahwa pacar kamu itu matre!

Wanita, Jika Diawal Pacaran Dia Sudah Begini, Putuskan!
Revolutionary Love
3. Baru pacaran sudah berani menggoda wanita lain

Dapat dipastikan bahwa pria yang baru pacaran saja sudah berani menggoda wanita lain, dia bukanlah pria yang layak untuk dipertahankan. Segera putuskan! Bisa jadi kamu hanya sekedar target untuk menguji kemampuan dia dalam menaklukkan wanita. Karena sejatinya pria yang baru saja mendapatkan wanita idamannya tidak akan dengan mudah melepaskan apalagi langsung berpaling dengan wanitan lain. Setia itu syarat yang wajib dalam mempertahankan hubungan.

4. Baru pacaran sudah berani main tangan

Mengerikan sekali jika baru pacaran saja dia sudah berani main tangan. Hal ini tidak dapat ditoleransi, putuskan segera! Cinta tidak seharusnya menyakitimu secara fisik, apalagi sampai membunuhmu. Jangan berharap pria yang kamu cintai itu bisa dengan mudah berubah. Jika kamu masih saja memberi kesempatan yang bahkan tidak mengubah apapun, please don't be stupid ladies! Tinggalkanlah demi keselamatan dirimu. Beri kesempatan untuk dirimu sendiri bertemu dengan pria yang lebih baik.

Wanita, Jika Diawal Pacaran Dia Sudah Begini, Putuskan!
Always
5. Baru pacaran sudah meminta berhubungan sex

Ingat! Cinta tidak dibuktikan dengan bersedia atau tidaknya kamu memberi keperawananmu. Hanya suamimu yang berhak mendapatkannya kelak. Jadi jangan ragu untuk meninggalkan jika diawal pacaran dia sudah berani memintamu untuk berhubungan sex.

Percalayalah, hal itu bukan akan membuatnya berpikir bahwa kamu sangat mencintainya sehingga mau menyerahkan kehormatanmu padanya. Tahu kah kamu apa yang sebenarnya dipikirkan? Kamu terlalu bodoh dan murahan! Hanya dengan mengatasnamakan cinta, kamu terlalu mudah menyerahkan keperawanan. See that?

Wanita itu terkadang terlalu mengutamakan perasaannya dalam melakukan serta memutuskan sesuatu. Terlebih dalam hubungan cinta. Itulah sebabnya kenapa wanita yang lebih sering terluka. Bukan berarti pria tidak, akan tetapi logika pria yang terkadang menyelamatkan mereka untuk tidak terlalu terluka karena cinta.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.