Gak Peka Juga? Ini Tanda Wanita Ingin Segera Dilamar!

Pria yang tidak peka atau wanita yang terlalu sibuk kode-kodean? Nyatanya memang pria lebih suka dibicarakan seara jelas apa yang diinginkan, tapi wanita selalu ingin dimengerti dan dipahami sehingga berharap pria punya inisiatif sendiri untuk peka terhadap apa yang diinginkan wanita. Rumit ya?!

Gak Peka Juga? Ini Tanda Wanita Ingin Segera Dilamar!
Go Back Couple
Baca Juga : 

Berbicara soal ketidakpekaan pria, hal seringnya yang terjadi dalam hubungan adalah ketika wanita berharap ingin segera dilamar dan dinikahi tapi sebagai wanita merasa tidak etis meminta langsung. Sehingga terjadilah kode-kodean, seakan memberi tanda kepada si pria "Aku sudah siap kok menikah sama kamu..." Sayangnya, lagi-lagi kebanyakan pria tidak peka terhadap kode tersebut.

Wahai pria, masih gak peka juga? Ini tanda wanita ingin segera dilamar.

Pernikahan menjadi topik yang sering dibicarakan

Biasanya wanita yang sudah berharap segera dilamar sama kamu, akan memberi kode dengan membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan. Misalnya begini :

Lagi buka instagram dan lihat postingan artis yang sedang menikah.
"Iiihhh so sweet banget deh yank, aku suka konsep pernikahannya. Aku mau nanti kalau nikah buat konsep seperti ini..."

Jalan ke mall dan melewati toko perhiasan.
"Bagus sekali cicin pernikahannya, aku mau cincin pernikahan yang begitu..."

Lagi mengobrol santai.
"Beb, kamu kalau nikah maunya punya anak berapa nanti?"
"Aku mau maunya punya anak cewek, kan lucu kalau bisa pake baju couple-an sama anak cewek.."

Sebagai pacar, kamu masih gak peka juga? Atau kamu pasang muka polos dan pura-pura gak tahu? Jika sepanjang hari yang dia bahas adalah tentang pernikahan, rumah tangga, anak dan hal lain yang mengarah kesitu, sudah pasti sang pacar sedang berharap segera dilamar sama kamu.

Kalau memang belum siap, sebaiknya bicarakan agar dia tidak terlalu lama menanti jawaban dari kamu. Jika sudah, jangan ditunda lagi! Segera lamar dia agar pernikahan yang dia harapkan segera terwujud.

Gak Peka Juga? Ini Tanda Wanita Ingin Segera Dilamar!
Go Back Couple
Di sosial media selalu share yang berbau pernikahan

Dari sekian banyak hal yang harus di share di sosial media, kenapa dia selalu share yang berbau pernikahan? Begitulah wanita, paling senang kode-kodean, tapi sayang tidak semua pria peka akan hal seperti itu.

Jika pacarmu saat ini sangat sering share apa saja yang berbau pernikahan di sosial medianya, seperti gaun pengantin, undangan pernikahan, dan lain sebagainya, bisa jadi dia sedang berharap segera dilamar sama kamu loh! Sebagai pacar kamu juga harus peka dong!

Sering posting foto bersama anak kecil

Tiba-tiba pacar sering upload foto dengan bayi atau anak-anak kecil dengan caption "Pengen punya anak lucu begini..." Duuhhhh.. kamu masih gak peka juga ya? Itu adalah salah satu kode untuk kamu segera melamar dia lalu menikah dan punya anak yang lucu seperti itu loh.

Sejatinya pernikahan itu adalah tentang kesiapan, bukan keinginan semata. Wanita memang selalu menuntut kepastian tetapi pria tidak akan memastikan apa-apa sebelum dia benar-benar meyakini pilihannya sendiri. Menikahlah ketika kalian berdua siap, bukan ketika satu pihak menginginkannya. Karena pernikahan itu tidaklah semudah yang dipikirkan.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.