Bikin Galau, Ini Alasan Si Dia Menggantung Hubungan Denganmu!

Sudah lama dekat dengan seseorang tapi tak kunjung jadian? Bikin galau dan serba salah dong pastinya! Dibilang pacar tapi tak ada status, dekat sama orang lain juga dicemburui. Dibilang sahabat tapi sudah melewati batas, tidak ingin dilepas tapi hubungan masih saja digantung. Maunya apa sih? 

Bikin Galau, Ini Alasannya Si Dia Menggantung Hubungan Denganmu!
Are You Human?
Baca Juga :


Tidak bisa dibenarkan, menggantung hubungan dengan seseorang itu tetaplah salah. Baik wanita maupun pria sudah pasti butuh kejelasan dalam hubungan. Meskipun sudah suka bahkan cinta, kalau tetap dalam penantian yang tidak pasti, kamu lebih baik pergi.

Bikin galau, ini alasan si dia menggantung hubungan denganmu!

1. Si Dia masih belum yakin sama kamu

Dalam hubungan, ada beberapa orang yang hanya akan bilang 'iya' ketika dia sudah benar-benar yakin. Ketika kamu dan dia sudah dekat tapi hubungan masih digantung, bisa jadi si dia masih belum yakin sama kamu. Memang tidak mudah untuk meyakinkan seseorang tentang perasaan, tetapi jika kamu bisa berusaha sedikit lagi, mungkin dia akan segera memperjelas hubungan diantara kalian.

2. Ada orang lain yang juga sedang dekat dan bikin dilema

Bisa jadi dia menggantung hubungan denganmu karena ada orang lain yang juga sedang dekat dan bikin dilema. Dia masih belum bisa memilih siapa diantara kalian yang akan dijadikan pacar, hingga pada akhirnya semua digantung sampai dia benar-benar yakin. Hati-hati, jangan sampai kamu yang tersisih loh!

Bikin Galau, Ini Alasannya Si Dia Menggantung Hubungan Denganmu!
Are You Human?
3. Lagi senang dipuja banyak orang, jadi tidak mau kehilangan fans hanya karena punya pacar

Sebenarnya dia suka sama kamu, tetapi dia lagi senang dipuja banyak orang, jadi tidak mau kehilangan fans hanya karena punya pacar. Kalau sudah begini lebih baik kamu bersikap tegas agar tidak terlalu lama menanti yang tidak pasti.

4. Sebenarnya dia sudah sayang tapi orang tua masih melarang

Bikin dilema ketika hubungan ditentang orang tua. Sebenarnya dia sudah sayang tapi orang tua masih melarang. Jadi belum siap kehilangan tetapi masih takut untuk jadian. Memang tidak adil ketika dia tidak bisa mengambil keputusan hingga menggantung hubungan. Tapi kalau sudah tidak direstui orang tua, kamu bisa apa?

5. Dia memang seorang 'Player' yang senang bermain hati

Tak bisa dipungkiri memang ada beberapa orang yang senang bermain hati. Mengabaikan perasaan orang lain demi kesenangan sendiri, ingin tetap bebas dengan siapa saja jadi tidak mau terikat dalam satu hubungan. Akan tetapi terlalu serakah untuk tidak melepas tanpa menjadika hubungan lebih jelas.

Apapun alasannya, jangan pernah mengikat perasaan orang lain dalam ketidakpastian. Kamu tidak punya hak mempermainkan perasaan seseorang untuk kepentinganmu sendiri. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa menyedihkan seseorang yang bertahan dalam ketidakpastian hanya karena rasa sayang

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.