Mati-Matian Mempertahankan Pacar Karena Takut Ditinggal? BACA INI!

Cinta itu pembodohan? Bisa jadi, mengingat banyak orang yang menjadi bodoh dibuatnya. Mengejar hingga mempertahankan mati-matian, ironisnya dia yang diperjuangkan bukanlah dia yang membahagiakan. Bagaimana cinta itu tidak menjadi pembodohan?

Mati-Matian Mempertahankan Pacar Karena Takut Ditinggal? BACA INI!
Lie To Me
Hanya karena takut ditinggal pacar, kamu rela melakukan apapun bahkan hal yang merugikan dirimu sendiri. Tahu kah kamu, ketakutanmu justru yang membuat dia merasa besar kepala dan menjadi senjata untuk memperlakukanmu sesuka hatinya. Menyedihkan bukan?

Untukmu yang mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal, BACA INI!

1. Cinta tidak seharusnya membuatmu berjuang sendirian

Beberapa hubungan asmara tidak berjalan lancar karena kamu atau dia berjuang sendirian. Cinta itu adalah hubungan dua arah, jadi selayaknya berjuang bersama. Cinta tak seharusnya membuatmu berjuang sendirian! Percayalah, pada akhirnya kamu akan lelah sendiri.

Kamu mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal. Merasa sudah banyak hal yang kamu korbankan dan sayang jika harus berakhir dengan perpisahan. Come on guys, tidak ada yang sia-sia! Katakanlah kamu sudah berkorban waktu, tenaga, pikiran bahkan uang, tapi jika memang kamu tidak dihargai bahkan tidak disayangi, apa lagi yang harus kamu korbankan demi keinginanmu untuk mempertahankan? Harga diri atau bahkan kehormatan? Don't be stupid guys!

Jangan takut meninggalkan jika memang perjuanganmu tidak menghasilkan apa-apa dalam hubungan. Ada hal yang memang layak untuk diperjuangkan mati-matian jika memang ada kerja sama didalamnya. Tapi jika kamu hanya berjuang sendirian, lebih baik tinggalkan!

Mati-Matian Mempertahankan Pacar Karena Takut Ditinggal? BACA INI!
Sketch
2. Dia yang benar-benar cinta tidak akan mempermainkan

Jatuh cinta terkadang membuat seseorang buta, tidak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang modus. Itulah sebabnya banyak hubungan yang lebih sering menyakitkan daripada membahagiakan. Dia yang benar-benar cinta tidak akan mempermainkan, jadi kamu juga harus lebih bijak dalam hal membedakan mana cinta mana permainan.

Kamu mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal. Sehingga kamu rela dipermainkan asalkan tidak ditinggalkan. Open your mind guys! Nyatanya, ditinggal adalah hal terbaik untukmu daripada kamu hanya dijadikan mainan dengan mengatasnamakan cinta. Tidakkah kamu bisa membedakan mana perlakuan yang tulus dan mana yang modus. Sebuta itu kah kamu terhadap cinta?

3. Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya

Hal yang paling menakutkan dari pacaran adalah 'PUTUS CINTA'. Padahal bisa jadi itu adalah baik untukmu dan juga untuknya. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yang hanya akan saling menyakiti. Percayalah, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Bisa jadi itu adalah awal yang baik buat kamu loh!

Kamu mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal. Padahal, ketakutanmu hanya akan membuatmu semakin bodoh. Sebenarnya, tidak ada yang perlu kamu takutkan. Karena sejatinya akhir dari hubungan adalah perpisahan atau pernikahan. Dan jika tidak berakhir dengan penikahan maka hal terbaik adalah berpisah, karena kamu tidak akan pernah bisa memaksakan segala hal agar sesuai dengan keinginanmu. Hidup punya jalannya sendiri.

Mati-Matian Mempertahankan Pacar Karena Takut Ditinggal? BACA INI!
My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox
4. Mempertahankan yang tidak layak hanya akan menjadi penderitaan

Apa gunanya cinta jika hubungan hanya akan membawa kesakitan, bukan kebahagiaan. Mempertahankan yang tidak layak hanya akan menjadi penderitaan. Sekuat apapun kamu mempertahankannya, jika memang tidak ditakdirkan untukmu, dia akan tetap pergi juga. Jadi jangan keras kepala jika memang hanya membuatmu terluka!

Kamu mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal. Jangan terlalu bodoh untuk memeluk lukamu sendiri, bisa jadi setelah melepasnya kamu bisa bahagia. Who knows? Bukankah lebih baik membuka diri dengan hal baru daripada menutup diri dengan luka dan ketidakbahagiaan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika kamu tidak memulainya. Percayalah, tanpa dia kamu masih tetap bisa hidup, bahkan bisa bahagia!

5. Percayalah! Kalau memang jodoh, meskipun berpisah pada akhirnya akan dipertemukan kembali

Jangan takut ditinggal hanya karena kamu sudah berharap dia adalah jodohmu. Percayalah! Kalau memang jodoh, meskipun berpisah pada akhirnya akan dipertemukan kembali. Jika tidak, berarti ada orang yang lebih baik yang akan menjadi jodohmu. Kembalilah menata hati, agar kamu siap dengan cinta baru yang akan segera datang mengganti.

Kamu mati-matian mempertahankan pacar karena takut ditinggal. Bahkan dia tidak takut melepaskan, kenapa kamu yang harus takut ditinggalkan? Jangan bodoh, mengharapkan berjodoh dengan dia yang hanya menyakiti bukan mencintai. Yakin bisa hidup bersama dengan hati yang banyak luka?

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.