Bikin Miris, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Pacar Meskipun Menyakitkan!

Hubungan sejatinya diperjuangkan oleh kedua belah pihak. Karena akan sangat melelahkan ketika kamu berjuang sendirian. Namun meskipun demikian, masih ada saja orang yang rela berkorban mati-matian hanya demi mempertahan hubungan yang bahkan sudah cukup rumit. Cinta adalah salah satu alasannya. Terlebih kepada wanita, cinta seakan memberi kekuatan untuk tetap bertahan meskipun harus memeluk luka sendirian.

Bikin Miris, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Pacar Meskipun Menyakitkan!
Pinocchio
Bikin miris, inilah alasan wanita tetap bertahan dengan pacar meskipun menyakitkan. 

1. Memegang teguh alasan "Terlanjur Sayang"!

Salah satu kelemahan wanita adalah ketika berperang dengan perasaannya sendiri. Inilah salah satu alasan kuat kenapa wanita tetap bertahan dengan pacar meskipun menyakitkan. Memegang teguh alasan "Terlanjur Sayang" membuat wanita mampu menahan rasa sakitnya untuk mempertahankan hubungan yang bahkan jelas-jelas sudah tidak sehat.

Sekuat apapun logika berkata untuk melepaskan, karena sudah terlanjur sayang maka wanita akan memilih bertahan. Padahal ketika ia bersedia melepaskan kesakitan, bisa jadi kebahagiaan yang akan datang. Pada dasarnya, terlanjur sayang bukanlah sebenar-benarnya perasaan. Itu adalah bentuk dari ketakukan melepaskan serta ego yang tidak ingin ditinggalkan. Karena perasaan adalah hal yang bisa dengan mudahnya berubah. Ladies, jangan mau diperbudak oleh perasaan! Hati boleh didengarkan, tetapi logika tetap harus jadi penyeimbang!

Bikin Miris, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Pacar Meskipun Menyakitkan!
Pinocchio
2. Pacaran udah terlalu lama, malas memulai lagi!

Pacaran lama tidak menjamin berujung ke pernikahan apalagi kebahagiaan. Pacaran udah lama, malas memulai lagi? Itu bukan alasan untuk tetap bertahan dengan pacar yang sudah menyakitimu! Percayalah, melepaskan yang lama akan memberi kesempatan bagi yang baru.

Jika hubunganmu dengan pacar sudah lebih sering bertengkar daripada bermesraan, maka kamu wajib mempertimbangkan kelanjutan hubungan tersebut. Bertahan dalam hubungan yang tidak sehat hanya akan menambah penat. Jangan ragu untuk melepaskan jika dia hanya memberi kesakitan.

3. Hutang budi, mau gak mau ya bertahan!

Inilah alasannya kenapa hutang budi tidak bisa kamu jadikan alasan untuk menerima seseorang menjadi pasangan. Jika sudah tidak nyaman, maka kamu akan lebih enggan untuk meninggalkan. Karena tidak ingin disebut 'tidak tahu diri', wanita sering sekali memilih tetap bertahan dengan pacar meskipun menyakitkan. Sayang sekali, itu adalah keputusan yang hanya akan menambah luka serta beban dihatimu.

Hutang budi tak harus dibayar dengan penyerahan diri. Ada banyak cara untuk membalas kebaikan seseorang. Karena bagaimana pun kondisinya, manusia sebagai makhluk sosial akan tetap membutuhkan bantuan dari orang lain. Kamu akan tetap punya kesempatan untuk membalas kebaikannya. 

Hutang budi, mau gak mau ya bertahan? Stop thinking like that, ladies! Kamu tetap berhak meninggalkan jika hubungan tersebut sudah membuatmu tidak nyaman. Karena memaksakan diri hanya akan menjadikan hubungan semakin runyam.

Bikin Miris, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Pacar Meskipun Menyakitkan!
W Two Worlds
4. Takut gak ada yang mau karena sudah gak perawan!

Salah satu kebodohan wanita adalah merelakan keperawanan dengan mengatasnamakan cinta. Don't be stupid ladies! Karena pacarmu yang sekarang belum tentu akan menjadi suamimu kelak! Kalau nanti akhirnya putus bagaimana?

Karena sudah terlanjur, salah satu alasan wanita tetap bertahan dengan pacar meskipun menyakitkan adalah takut gak ada yang mau karena sudah gak perawan! Cukup miris! Well, memang sulit bagi pria menerima kenyataan bahwa sang pacar sudah tidak perawan. Tetapi jika kamu mampu memperbaiki diri, keperawanan bukanlah satu-satunya alasan bagi pria untuk mencintaimu.

Jika hubungan benar-benar sudah membuatmu lelah dan terluka, ikhlaslah untuk melepaskan meskipun kamu sudah memberikan keperawanan. Wanita akan tetap bisa berharga meskipun sudah tidak perawan jika dia bisa lebih menghargai dan memperbaiki diri. Jangan jatuh ke lubang yang sama lagi ya ladies!

5. Gak mau bikin kecewa karena Orang Tua sudah terlanjur berharap!

Adakalanya kita diperhadapkan dengan hubungan yang melibatkan orang tua. Memang bikin dilema ketika orang tua sudah berharap banyak dengan hubungan yang sedang kita jalani. Tetapi adalah bijak jika kamu tidak mengorbankan diri untuk sesuatu hal yang masih bisa kamu perbaiki.

Ingatlah, orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka akan lebih kecewa ketika kamu bertahan dalam hubungan yang menyakitkan hanya karena gak mau bikin kecewa orang tua yang sudah terlanjur berharap.

Bikin Miris, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Pacar Meskipun Menyakitkan!
W Two Worlds
6. Banyak duitnya! Jadi lebih baik bertahan!

Ketika sudah berbicara tentang uang, apa saja bisa diabaikan, termasuk hubungan yang menyakitkan! Banyak duitnya, jadi lebih baik bertahan? Hal ini kembali kepada pilihanmu ladies! Dapat banyak uang tapi tersiksa atau biasa aja tapi bahagia? 

7. Sudah putus asa! Jadi pasrah saja dengan kehidupan!

Ketika wanita lelah dan putus asa dengan cinta, bisa jadi dia memilih pasrah dengan hubungan yang ada meskipun itu menyakitkan. Semacam malas memulai hubungan baru yang ujung-ujungnya sama. Cukup miris memang! Sudah tidak ada gairah dengan kehidupan dan tidak punya harapan untuk kebahagiaan. Sudah putus asa! Jadi ya pasrah saja!



Original created by CEKABE.com
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.