Tak Bisa Dibenarkan, Ini Alasan Wanita Berani Jadi Pelakor! Lagi Musim!

Maraknya PELAKOR (Perebut Laki Orang) yang bukan hanya memasuki orang-orang berkelas seperti pejabat dan selebriti, juga sudah terjadi pada orang-orang biasa. Memang perselingkuhan bukanlah hal yang baru dalam rumah tangga, namun istilah pelakor sendiri saat ini sedang naik daun mengingat sang pelakornya sendiri sudah semakin menjadi-jadi.

Tak Bisa Dibenarkan, Ini Alasan Wanita Berani Jadi Pelakor! Lagi Musim!
Temptation
Jika dulu wanita yang jadi simpanan pria beristri cenderung bersembunyi dan main aman, sekarang ini pelakor sudah bertingkah bahkan seperti seorang istri sah. Ironisnya, sang suami lebih memilih menceraikan istri sahnya hanya demi seorang pelakor. Miris ya!

Banyak yang bertanya-tanya, apa sebenarnya yang membuat seorang wanita dengan percaya diri menjadi seorang pelakor dan begitu yakin mampu mengendalikan pria yang jelas-jelas sudah punya istri dan anak. Tak bisa dibenarkan, ini alasan wanita berani jadi pelakor.

1. Butuh banyak uang tapi ogah kerja!

Sudah jadi rahasia umum bahwa hal yang paling diincar seorang pelakor adalah UANG! Butuh banyak uang tapi ogah kerja, ini salah satu alasan wanita berani jadi pelakor. Ingin segala sesuatunya instan termasuk untuk mendapatkan uang secara cepat dan dalam jumlah yang banyak, mendekati pria beristri yang memang sudah mapan adalah pilihan terbaik menurut mereka.

Tak bisa dibenarkan, jika membutuhkan banyak uang maka seharusnya perbanyak usaha bukan perbanyak dosa. Namun wanita yang sudah pernah menikmati keberhasilannya dalam merebut suami orang lengkap dengan hartanya tidak akan dengan mudah menyudahi aksinya meskipun dicap buruk oleh banyak orang.

2. Dia merasa lebih cantik dari istri sah!

Salah satu aset sang pelakor adalah kecantikan dan kemolekan tubuh guna untuk menggoda pria kaya hidung belang yang sudah bosan dengan istrinya. Meskipun tidak semua pelakor lebih cantik dari istri sah, tetap saja mereka berhasil menggoda si pria.

Tak bisa dibenarkan, hanya karena dia merasa lebih cantik dari istri sah, dia dengan penuh percaya diri merebut pria dari pelukan sang istri. Lebih parahnya dia merasa benar dan membully si istri sah karena pria tersebut memihaknya. 

Tak Bisa Dibenarkan, Ini Alasan Wanita Berani Jadi Pelakor! Lagi Musim!
Temptation
3. Iri dengan kebahagiaan orang lain!

Ada saja wanita yang iri dengan kebahagiaan orang lain dan ingin bahagia juga tetapi dengan cara merebut kebahagiaan tersebut. Itulah sebabnya ada pelakor yang tidak lain adalah sahabat dari si istri sah. Sangat disayangkan, persahabatan hancur hanya karena kecemburuan. Dan parahnya lagi sang suami yang sangat tidak punya hati berselingkuh dengan sahabat istri sendiri dengan penuh kesadaran.

Tak bisa dibenarkan, iri dengan kebahagiaan orang lain membuat wanita begitu berani merebut pria beristri. Terlalu egois ingin memiliki kebahagiaan tapi tidak berusaha mencari seseorang yang lebih layak untuk bersamanya tanpa harus menyakiti hati wanita lain.

4. Kehidupan sosialita tapi penghasilan nyaris tak ada!

Lagi-lagi tentang uang, wanita yang hidup penuh gengsi sebagai wanita sosialita tapi penghasilan nyaris tidak ada membuatnya mengambil jalan pintas dengan menggoda pria beristri hanya untuk memenuhi semua kebutuhan sosialitanya tersebut.

Tak bisa dibenarkan, kehidupan sosialita yang melampaui pemasukan membuat pelakor begitu tega menghancurkan rumah tangga orang lain yang bahkan baik-baik saja. Demi uang, apapun rela dilakukan ya!

Tak Bisa Dibenarkan, Ini Alasan Wanita Berani Jadi Pelakor! Lagi Musim!
Temptation
5. Tidak puas dengan suami, dia mengincar suami orang lain!

Jangan salah, wanita beristri juga bisa jadi pelakor. Alasannya sungguh gila, tidak puas dengan suami sendiri dia mengincar suami orang lain. Bukan tentang uang tetapi tentang kepuasan sex yang mungkin tidak bisa dia dapatkan dari sang suami. Tidak bisa dibenarkan, hypersex dijadikan sebagai alasan untuk menghancurkan keutuhan rumah tangga orang lain dan juga rumah tangga sendiri. 

6. Jatuh cinta dengan pria beristri, bukannya segera sadar malah ingin memiliki!

Alasan lain yang memang juga tidak bisa dibenarkan adalah jatuh cinta. Jatuh cinta dengan pria beristri, bukannya segera sadar malah ingin memiliki. Cinta tidak bisa dijadikan pembenaran, mencintai pria beristri itu tidak salah, tetapi ketika kamu ingin memilikinya adalah SALAH! Maka hal terbaik yang seharusnya dilakukan adalah melupakan. Karena kebahagiaan dari hasil merebut tidak akan bisa abadi. Kamu akan tetap dihantui rasa bersalah.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.