Meninggalkan Belum Tentu Melupakan Dan Mengingat Tak Menjamin Akan Mengembalikan

Ketika cinta mengajarkan arti sebuah pertemuan, maka ia juga pasti akan mengajarkan arti perpisahan. Karena segala sesuatu didunia ini pasti ada akhirnya, termasuk cinta. Mencintai ataupun dicintai seseorang bukanlah jaminan dia akann bersamamu selamanya. Karena terkadang takdir menawarkan jalan lain yang tidak akan pernah mampu terpikir oleh logika.

Meninggalkan Belum Tentu Melupakan Dan Mengingat Tak Menjamin Akan Mengembalikan
My Mister
Ketika cinta ini bahagia dengan pertemuan, maka ia pun akan terluka dengan perpisahan. Tidak ada yang bisa menebak, hubungan yang diawali dengan cinta sekalipun akan berakhir seperti apa. Kamu hanya bisa menjalaninya dengan sebaik-baiknya hati mencintai. Namun jika kenyataan tidak seperti apa yang kamu harapkan, maka terimalah bahwa perpisahan adalah salah satu kebaikan.

Meninggalkan belum tentu melupakan dan mengingat tak menjamin akan mengembalikan. Jika memang kita tidak ditakdirkan dalam sebuah kebersamaan, maka meninggalkan bukanlah hal yang harus menjadi penyesalan. Karena terkadang kebaikan berawal dari kesakitan yang perlahan berubah menjadi kekuatan. Lupaka jika memang mampu melupakan, jika tidak jadikanlah ia kenangan tanpa ada harapan. Karena mengingatnya tidak akan pernah mampu untuk  membuatnya kembali.

Meninggalkan Belum Tentu Melupakan Dan Mengingat Tak Menjamin Akan Mengembalikan
My Mister
Dalam cinta, terkadang kita harus dipertemukan dengan seseorang yang memberi luka terlebih dahulu. Agar kelak jika seseorang yang tepat itu datang, maka kita paham apa itu arti kebahagiaan. Jangan mengutuk hati yang pernah tulus mencintai, tetapi berilah dia kesempatan untuk memperbaiki. Hidup ini akan selalu bermain dengan waktu, tapi bukan berarti waktu akan menunggumu. Ia akan tetap berjalan tanpa menoleh kebelakang. Dan kamu tak punya waktu untuk meratapi apa yang sudah berlalu, bagaimanapun kamu hanya bisa melangkah maju.
Jika cinta mampu memberi kebahagiaanmaka cinta juga mampu memberi kesakitan.Jika hidup menawarkan banyak kesempatan,maka masa depan masih memiliki banyak harapan.

Meninggalkan belum tentu melupakan dan mengingat tak menjamin akan mengembalikan. Jika ingatan tak mampu bersahabat terhadap kenangan. Maka lepaskan harapan untuk melegakan. Kelak dimasa yang akan datang, ada kebahagiaan yang bisa kau dapatkan. Biarkan lukamu sembuh dengan perlahan, tanpa harus memaksakan tanpa kekuatan. Kamu berhak untuk kehidupan yang lebih baik.

Hidup itu terlalu indah untuk dijalani dengan mengenang kesakitan. Jika kamu mampu bertahan dalam luka, seharusnya kamu cukup kuat untuk melangkah meskipun terluka. Karena terkadang waktulah yang mampu menyembuhkan hati yang terluka.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.