Ini Loh Rahasianya Biar Hubungan Kamu Tetap Awet Dengan Si Dia!

Hubungan cinta antara kamu dan dia bisa awet ataupun tidak bukan hanya tergantung pada seberapa besar kalian saling mencintai, tetapi juga tergantung pada bagaimana cara kalian untuk saling menjaga cinta itu sendiri. Akan selalu ada masalah yang datang silih berganti, akan selalu ada kesalahpahaman yang terkadang rumit untuk dijelaskan. Namun jika kamu dan dia mampu untuk terus dan terus introspeksi diri, hubungan yang tadinya renggang dan pun bisa jadi lebih dekat bahkan lebih baik.

Ini Loh Rahasianya Biar Hubungan Kamu Tetap Awet Dengan Si Dia!
Love Rain
Mau tau rahasianya apa? Ini loh rahasianya biar hubungan kamu tetap awet dengan si dia!

1. Awali hubungan dengan rasa suka, bukan hanya modus semata

Hubungan yang baik harus diawali dengan niat baik pula. Biasanya sepasang kekasih mengawali hubungan dengan rasa suka, perlahan saling mengenal hingga akhirnya saling menyayangi. Awali hubungan dengan rasa suka, bukan hanya modus semata. Sesuatu yang dimulai dengan niat tidak baik, seperti mengambil keuntungan sendiri tidak akan bertahan lama dan juga akan menimbulkan luka bagi keduanya. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka niatkanlah yang baik diawal kamu tertarik padanya.

2. Sepakati untuk memulai komitmen, agar bisa saling menjaga hubungan

Hubungan seharusnya memiliki arah dan tujuan yang jelas agar tidak menggantung dan hanya buang-buang waktu. Diawal hubungan, sepakati untuk memulai komitmen agar bisa saling menjaga hubungan. Komitmen tersebut juga menjadikan kamu dan dia bertanggung jawab atas hubungan yang sudah kalian bina. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka komitlah dengan apa yang sudah kalian sepakati dalam hubungan tersebut.

Ini Loh Rahasianya Biar Hubungan Kamu Tetap Awet Dengan Si Dia!
A Poem A Day
3. Bangun rasa kepercayaan dengan kejujuran

Tidak ada gunanya hubungan tanpa kepercayaan dan kepercayaan itu sendiri adalah buah dari kejujuran. Jika kamu ingin dipercaya maka jadilah orang jujur. Bangun rasa kepercayaan dengan kejujuran agar hubungan terhindar dari kesalahpahaman dan juga kecemburuan yang berujung pada pertengkaran. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka berusalah untuk tetap saling menjaga kepercayaan masing-masing.

4. Biasakan menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru

Hubungan akan selalu menemui masalah, maka dari itu komitmen dan kepercayaan dalam hubungan itu sangat dibutuhkan sehingga kamu dan dia bisa dengan segera menyelesaikan. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka biasakan menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru. Jangan menunda atau bahkan menghindar, seberat apapun masalah yang kalian hadapi kamu ataupun dia wajib segera menyelesaikannya dengan sebaik mungkin.

Ini Loh Rahasianya Biar Hubungan Kamu Tetap Awet Dengan Si Dia!
Just Between Lovers
5. Saling menghargai setiap perbedaan yang ada

Meskipun saling mencintai, perbedaan itu akan tetap ada. Maka kalian sudah seharusnya saling menghargai setiap perbedaan yang ada. Jangan memandang segala hal dari sudut pandangmu saja, karena bisa jadi dia punya padangan yang berbeda. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka belajarlah untuk tetap menghargai meskipun itu berbeda.

6. Stop menuntut lebih dan tetaplah jadi diri sendiri

Tidak ada manusia yang sempurna, pun dengan pasanganmu. Stop menuntut lebih dan tetaplah jadi diri sendiri, hal itu akan lebih baik untuk kamu maupun dia. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka belajarlah untuk menerima apa adanya pasanganmu, karena itu adalah sisi terbaik dari dirinya.

7. Kebersamaan itu penting walau tidak harus sering

Siapa bilang hubungan awet karena sering bertemu? Terkadang malah akan lebih sering bertengkar. Ya meskipun itu kembali kepada pribadi masing-masing. Tapi dalam hubungan, kebersamaan itu penting walau tidak harus sering. Jika ingin hubungan kamu awet dengan si dia, maka rutinlah berbagi waktu bahkan dalam kesibukan sekalipun. Karena kebersamaan adalah salah satu cara untuk bisa tetap langgeng.

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.