Hanya Karena Aku Sendiri, Bukan Berarti Hidupku Sepi Dan Tak Bernilai!

Bahagia itu sederhana dan untuk bahagia pun ada banyak cara. Bukan hanya tentang bersama siapa kamu hidup, tetapi juga tentang seperti apa kamu hidup. Ketika kamu meletakkan kebahagian pada sebuah 'hubungan', saat hubungan itu berakhir maka berakhir pulalah kebahagiaanmu. Namun ketika kamu meletakkan kebahagiaan itu pada dirimu sendiri, maka siapa pun yang pergi dari hidupmu, kamu akan tetap mampu mempertahankan kebahagiaanmu.

Hanya Karena Aku Sendiri, Bukan Berarti Hidupku Sepi Dan Tak Bernilai!
Suits
Hanya karena aku sendiri, bukan berarti hidupku sepi dan tak bernilai. Aku hanya mencoba memilih siapa yang layak hidup bersamaku. Bukan karena aku yang terhebat, tetapi karena aku ingin menghebatkan hidup yang ku miliki. Setiap orang berhak menentukan apa saja yang terbaik dalam hidupnya, cinta dan persahabatan adalah salah satunya. Sudut pandang yang berbeda, kebutuhan yang berbeda pula akan membuat setiap orang memiliki standar tersendiri. Apa yang terbaik menurutmu belum tentu terbaik pula bagiku, pun sebaliknya. Jadi berhenti menghakimi hanya karena apa yang kamu lihat dan dengar tidak sesuai dengan apa yang kamu yakini.

Tanpa kekasih bukan berarti sepi, karena bersama kekasih pun bisa saja menjadi sepi. Ini hanyalah soal hati, aku berhak memilih dengan apa yang aku yakini. Cinta itu indah, cinta itu bahagia, tetapi akan selalu ada luka bersamanya. Meskipun aku sendiri, aku tetap bisa bahagia dalam sepi. Aku percaya setiap penantian akhir memiliki akhir, sekalipun itu adalah penantian panjang. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Hidup itu terlalu berharga jika hanya mengharapkan kebahagiaan dari orang lain.
Jika bahagia itu bisa kamu ciptakan sendiri, maka hidupmu akan jauh lebih berarti.

Kamu mungkin terpuruk dalam sepi, nyatanya kamulah yang menciptakan sepi itu sendiri. Hidup akan selalu menawarkan banyak warna dan kamulah yang menentukan seberapa banyak warna yang ada dalam hidupmu, kamu pulalah yang akan memilih warnanya. Pada akhirnya, hidupmu berwarna ataupun tidak adalah bagian dari pilihanmu. Hanya karena aku sendiri, bukan berarti hidupku sepi dan tak bernilai. Aku memiliki banyak hal yang bisa ku jadikan kebahagiaan, meskipun itu bukan tentang percintaan. 

Original created by CEKABE.com

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.