Lepaskanlah Jika Memang Itu Menyesakkan, Lupakanlah Jika Memang Itu Menyakitkan


Bahagia, tak akan ada yang mampu menolaknya. Namun nyatanya cinta tidak akan pernah menawarkan bahagia tanpa terluka. Ketika kamu siap untuk jatuh cinta, maka kamu juga harus siap untuk terluka. Itulah alurnya cinta, kadang berawal dengan suka namun berakhir dengan duka. Kadang pula ia berakhir dengan penuh suka cita. 

Lepaskanlah Jika Memang Itu Menyesakkan, Lupakanlah Jika Memang Itu Menyakitkan
Pict : Yoon Eun Hye

Hati tidak pernah bisa memilih kemana ia akan berlabuh. Terkadang diarah yang salah ia harus menahan banyak luka. Jika hati tak jua memutuskan, maka luka akan tetap menjadi luka. Menangis hanya akan memberi kelegaan, meraung hanya akan semakin memberi kesakitan. Jika semua terasa menyesakkan, maka lepaskanlah. Jika semua terasa menyakitkan maka lupakanlah.

Melepas dengan senyuman akan lebih indah daripada bertahan dengan tangisan. Jangan mengasihani hati hanya karena cinta yang bahkan tidak pernah membahagiakan. Tegaslah menentukan karena hatimu juga layak untuk diperjuangkan. Sakit karena kehilangan tidak akan sesakit bertahan karena memaksakan hubungan yang menyakitkan.

Lepaskanlah jika memang itu menyesakkan, lupakanlah jika memang itu menyakitkan. Kamu pantas untuk bahagia karena hidup tidak akan pernah berakhir hanya karena patah hati. Saat ini berakhir dengan luka maka kelak akan ada akhir yang bahagia. Hanya saja kamu harus percaya bahwa kehidupan akan selalu menyakitkan ketika sedang dalam ujian, termasuk cinta.

Bahagia itu kita yang menentukan. Dan tentang cinta kita memang tidak bisa memilih diawal cerita, namun pada akhirnya kitalah yang menentukan akan berakhir di hati yang mana.



Original Created By CEKABE.com
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.