Dia Mungkin Kini Berbahagia, Namun Aku Sudah Terbiasa

Tak ada yang lebih menyedihkan dari kehilangan seseorang yang telah sekian tahun bersama. Namun akan lebih menyedihkan lagi ketika memaksakan diri untuk terus bersama dalam ketidaknyamanan. Aku memilih untuk melepaskan meskipun sedikit menggoreskan luka, tapi aku tahu mungkin inilah yang terbaik untuk kita.

Dia Mungkin Kini Berbahagia, Namun Aku Sudah Terbiasa
Pict : Suspicious Partner

Entah ini bisa dikatakan cinta atau hanya terbiasa bersama, yang jelas kisah itu pernah indah. Bertahun-tahun bersama, berbagi banyak kisah termasuk cinta, cukup indah untuk dikenang. Hanya saja aku lupa, kita tidak akan mungkin bersama untuk selamanya. Dia maupun aku harus bahagia.

Dia mungkin sudah berbahagia, namun aku sudah terbiasa. Melepaskan bukanlah hal yang semestinya disesalkan. Luka itu pasti ada, tapi kelak akan menjadi kelegaan. Tetap saja, bukan dia yang membuatku bahagia. Dia hanya bagian dari cerita yang mungkin akan segera lupa. Rasa yang pernah ada hanyalah kenyamanan yang sedikit memberi warna.

"Jika bersama hanya memberi luka, maka berpisah adalah cara untuk bahagia.."

Aku terbiasa melindungi hatiku dari luka yang mungkin akan teramat dalam ketika kau memaksakan rasa yang sudah jelas tak akan berbalas. Lupakan saja, semua pasti akan baik-baik saja. Ini bukanlah kisah utama dalam cerita cintaku.

Teruntuk dirimu yang sudah ku lupa, selamat berbahagia untuk hidupmu 😊

Original Created By CEKABE.com ❤
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.