Jika Kesetiaan Tak Mampu Membuatmu Bertahan, Maka Keikhlasan Membuatku Mampu Melepaskan

Ketika hati mulai lelah bersabar, maka ia akan mencoba sejenak diam. Mengeluhkan sedikit kebodohan hingga mampu bertahan sejauh ini. Cinta itu menguatkan tetapi terkadang juga mematikan. Tak ada kekuatan lagi ketika semua ketulusan hanya berbalaskan pengkhianatan.

Jika Kesetiaan Tak Mampu Membuatmu Bertahan, Maka Keikhlasan Membuatku Mampu Melepaskan
Pict : Pinocchio

Rasa tak mampu lagi melawan logika. Karena luka terlalu mengiris hingga lupa bahwa ia juga pernah bahagia. Jika kesetiaan tak mampu membuatmu bertahan, maka keikhlasan membuatku mampu melepaskan. Mungkin memang sudah saatnya berakhir. Tak ada lagi hasrat untuk menetap, tak ada lagi luka yang bisa ditahan. Karena berjuang sendirian itu sungguh melelahkan.

Aku memilih pergi bukan karena cintamu yang tak pernah bisa ku miliki. Tetapi karena hatiku yang kembali utuh untuk ku miliki sendiri. Berbagi hati denganmu membuatku lupa bahwa hatiku juga memilikiku. Aku kembali pada diriku, mengulang kisah dengan dunia yang sempat ku lupa.

Jika hatimu memilih yang terbaik, maka hatiku juga berhak untuk yang lebih baik. Aku menyerah dengan kebodohan yang hanya memberiku luka. Aku melepaskan keegoisan yang hanya memikirkan rasa. Aku hanya ingin bahagia, tanpa harus kepura-puraan. Aku hanya ingin bahagia, tanpa keterpaksaan. Ya, aku hanya ingin bahagia.



Original Created By CKB ❤
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.